Narkoba Masih Menonjol di Sulbar

0
106

KOREKSI,id, MAMUJU — Kasus penyalah gunaan dan peredaran Narkoba masih menjadi tantangan di jajaran Polda Sulbar. Dari rilis yang dipaparkan pada bulan Juli sebanyak 27 menjadi 13 di bulan Agustus 2018.

Hal itu dikatakan Kapolda Sulbar, Brigjen Baharuddin Jafar pada acara Coffe Morning bersama Pimred dan wartawan yang ada di Mamuju di kantin Polda Sulbar di Jalan Akhmad Kirang Mamuju, Jumat (21/9/2018)

“Kasus penyalahgunaan narkoba masih teratas di wilayah kerja Polda Sulbar, bulan Juli ada 27 kasus pada bulan Agustus menurun jadi 13,” kata Baharuddin Jafar.

Baharuddin juga menekan kepada jajarannya untuk berbuat maksimal untuk menjadikan polisi sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

Selain itu, dia mengakui masih banyak kekurangan selain faktor fasilitas dan tenaga personil. Menurutnya pembentukan Polda Sulbar masih se umur jagung.

“Kita tetap bekerja maksimal memberi yang terbaik kepada daerah Sulbar, kami sadari Polda Sulbar baru terbentuk ibarat se umur jagung, dengan kemitraan kepada rekan-rekan wartawan kita yakin akan banyak perubahan,” ucap Kapolda Sulbar, Baharuddin Jafar dikenal ramah dan akrab dimata wartawan.#Jay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here