Bupati Mamuju Ajak Relawan dan Masyarakat Kompak Bantu Pengungsi

0
199

KOREKSI.id, MAMUJU – Bupati Mamuju H. Habsi Wahid didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H.Suaib bersama rombongan mengunjungi ‘Posko Bersama’ terletak di rumah jabatan Wakil bupati Mamuju di Jalan Ahmad Kirang, Rabu 3 Oktober 2018.

Dalam kunjungannya, bupati Mamuju mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan relawan untuk bahu membahu membantu para korban selamat dalam perjalanan ke daerah tujuan, untuk singgah di posko kembali ke daerahnya masing-masing.

Kepada wartawan, Habsi mengatakan bantuan sebanyak 5 truck dari pemerintah kabupaten Mamuju untuk korban gempa dan tsunami telah diterima dan disalurkan melalui posko Korem yang ada di Palu.

Lanjut bupati, relawan berupa tenaga medis, Dalmas dan tenaga-tenaga lain juga sudah mulai berbaur dan mulai bekerja disana.

“Seharusnya hari ini saya baru mau berangkat ke Palu, namun tadi malam tepatnya jam 19.00 WITA,saya dapat informasi bahwa saudara-saudara kita telah meninggalkan kota Palu untuk kembali ke daerah mereka masing-masing. Maka dari itu saya langsung berangkat ingin melihat kondisi korban yang singgah di posko ini,” ucap Habsi Wahid.#Ikram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here