Masyarakat Mamuju Sumbang Pengungsi Palu dan Donggala

0
143

KOREKSI.id, MAMUJU — Pasca gempa dan tsunami Palu- Donggala, Sulawesi Tengah ratusan pengungsi membanjiri rumah jabatan wakil bupati Mamuju, sejak 3 hari. Ratusan relawan dari Banser dan Ansor dan ORARI memenuhi rujab wakil bupati.

Bantuan berupa makanan dan pakaian berasal dari masyarakat Mamuju.Hal itu dikatakan Wakil Bupati Mamuju, Irwan S Pababari kepada Koreksi.id.

“Sumbangan berupa pakaian dan makanan asli berasal dari masyarakat Mamuju, dibantu para relawan Banser dan Ansor, PMI serta Dinsos Mamuju dan relawan masyarakat lainnya dan kerjasama dari Polri-TNI, sebagai bentuk kemanusiaan,” kata Irwan S Pababari di rujabnya, Rabu (3/10/2018).

Wakil bupati sangat berterima kasih atas kerjasama relawan dan para penyumbang meringankan beban para pengungsi dari Palu dan Donggala.

Seperti dikatakan salah satu pengungsi Nurung Nanna warga Palu Barat pasar Inpres, ditemui di sela-sela pengungsi dia mengatakan, istri dan dirinya selamat dan anak-anaknya, hanya cucunya tidak ditemukan dan rumahnya hancur.

“Saat gempa saya berada di masjid, sangat berterima kasih atas bantuan masyarakat Mamuju selama saya di rumah jabatan wakil bupati Mamuju,” terangnya.#Jay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here