Rakyat Butuh Kerja Nyata Bisa Dirasakan, Bukan Pencitraan

0
49

KOREKSI.ID – Presiden Jokowi harus fokus menyelesaikan tugas-tugasnya meningkatkan kesejahteraan rakyat, menciptakan lapangan pekerjaan dan menegakan hukum.

Bukan sebaliknya, lebih mengutamakan kegiatan politik agar kembali terpilih di Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Jokowi tak perlu melakukan pencitraan atau kegiatan kampanye terselubung. Kalau ia dalam waktu enam bulan ini mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejateraan rakyat, saya yakin rakyat akan memilih kembali,” kata Ketua Umum Himpunan Masyarakat Profesional Muslim Alumni Universitas Indonesia yang tergabung dalam Solusi UI (Solidartitas Muslim Alumni UI), Sabrun Jami melalui keterangan tertulis, belum lama ini.

Karena itu, lanjut dia, gunakanlah waktu selama enam bulan ini untuk bekerja secara serius. Tingkatkan pertumbuhan ekonomi, tingkatkan kesejahteraan rakyat, dan tegakkan hukum dan keadilan. Rakyat tidah butuh pencitraan, tapi kerja nyata yang hasilnya bisa dirasakan.

Namun sebaliknya, lanjut Sabrun, jika dalam waktu enam bulan ke depan gagal meningkatkan kesejahteraan rakyat, perekonomian masyarakat makin melorot, penegakkan keadilan makin susah, aparat penegak hukum makin tidak profesional,  maka gerakan #GantiPresiden2019 akan semakin banyak pengikut dan pendukungnya.

“Karena yang diinginkan rakyat adalah kesejahteraan, tersedianya lapangan pekerjaan, biaya sekolah murah, keadilan dan penegakkan hukum yang tidak pilih kasih. Kalau itu tidak diperoleh rakyat, siap-siap rakyat akan meninggalkannya. Dan Jokowi tidak layak dipilih kembali. Masih banyak putra terbaik bangsa yang akan memimpin negara dan membawa Indonesia menjadi lebih baik,” tegas Sabrun.#Rmol/K1.

   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here