Pesta Akhir Tahun Pemprov Sulbar, Tuai Sorotan Publik

0
1919

KOREKSI.ID,MAMUJU – Baligho pesta menyambut akhir tahun “News Years Selebration 2019”  rencana akan digelar untuk menyambut tahun baru, menghadirkan artis Ibukota, diantaranya Dorce Gamalama, Nia Daniaty, Aida Saskia, Dewi Permata dan Sherlyin menuai sototan para warganet.

Pasalnya, pagelaran tersebut rencana diadakan dilapangan Kantor Gubernur pada Senin 31 Desember 2018.

Salahsatu tokoh pendidikan Sulbar, H.Hajrul Malik dihubungi via WhatsAap-nya, dia menilai rencana kegiatan diadakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar tidak peka. 

“Kami beranggapan Pemprov bisa dikatakan tidak peka, dalam situasi seperti ini, masih ada hiburan yang menurut saya, dengan cara-cara klasik dan kekinian dan pencerahan, kalau memang mesti memperingati,” kata Hajrul Malik kepada Koreksi.id, Jumat (28/12/2018).

Menurutnya, dengan situasi Nasional dimana-mana ada bencana, sebaiknya hiburan mendatangkan artis ditiadakan.

“Kalau mau melewati pergantian tahun, karena menjadi sesuatu, mesti diperingati sebaiknya dilakukan dengan cara lebih mendatangkan manfaat,seperti Tausiyah, atau semacam pencerahan dalam bentuk Tablig Akbar, pesertanya kaum millenial,” harap Hajrul.

Lebih lanjut, menurut Hajrul sepatutnya pihak Pemprov Sulbar, melakukan empati ke masyarakat yang mengalami musibah, seperti di Pulau Ambo masyarakat perlu bantuan akibat abrasi merusak rumah dan tempat ibadah.#Jay.

  Berita diverifikasi lebih lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here