Selamat Jalan Torro Margens

0
57

OPINI – Siapa yang tak kenal dengan sosoknya yang kerap memerankan peran antagonis. Bisa dibilang, peran antagonis yang dimainkannya tak ada gantinya. Aktor kelahiran 5 Juli 1950 ini bisa dibilang spesialis peran antagonis. Beberapa film bioskop dan sinetron juga pernah diperankannya.

Terakhir film yang dimainkannya adalah Love for Sale bersama Gading Martin. Kabar kepergiannya beredar di media sosial lewat akun instagram milik anaknya yaitu Toma Margens.Usai kabar kepergiannya beredar, ucapan duka pun mengalir baik dari kalangan selebriti tanah air, dan para netizen yang juga penggemar Torro.

Lima hari lalu sepulang dari Yogyakarta kondisi kesehatan Torro memang sudah menurun. Di Yogyakarta pun Torro Margens sempat mengalami muntah darah dan akhirnya dirawat di rumah sakit. Sepulangnya dari Yogyakarta, Torro Margens kembali dirawat di rumah sakit di Sukabumi. Sekitar pukul 1 dini hari, sang aktor pun menghembuskan napas terakhirnya.Sebelum meninggal dunia, kondisi Torri dikabarkan sempat muntah darah dan kritis. Dirinya pun meninggal dunia di usianya yang ke-68 tahun.

Selamat jalan Torro, semoga tenang di sisinya.

#Penulis: Yudha Prakasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here