Wartawan TVRI Sulbar, Apresiasi Kinerja RS Bhayangkara Hougen Iman Santoso

0
132

KOREKSI.ID, MAMUJU – Salahsatu wartawan dari TVRI Sulbar,Awaluddin Daeng Paindo akrab disapa Awal, mengungkapkan apresiasi dan terimakasih atas layanan profesional yang diberikan pihak Rumah Sakit Bhayangkara Hougeng Iman Santoso Polda Sulbar.

Ungkapan itu di lontarkan setelah Istrinya dan anaknya selamat melakukan persalinan.

“Alhamdulillah putri kami bisa lahir dengan selamat, ini berkat kerja keras dan profesionalisme dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara,” ucapnya dikutip dari Tribratanews, Jumat (18/1/2019).

Dalam status di facebook, tepatnya Kamis 17 Januari, Awal kembali dianugrahkan seorang putri yang diberi nama Tri Novita Awalda Putri, lahir sekitar jam 18.35 WITA dengan berat badan 3,1 Kg dan panjang 47 Cm.

‚ÄúTerimakasih kepada semua petugas medis RS Bhayangkara Hougeng Iman Santosa, karena pelayanan yang diberikan begitu luar biasa. Meski hanya berada di RS Bhayangkara dalam kurung waktu 12 jam lebih, kami puas karena pelayanan profesional petugas medis dan yang terpenting keluarga kami selamat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Dokkes melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura mengatakan, keberhasilan kami tidak terlepas dari doa semua pasien sehingga pekerjaan kami bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami hanya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucap Mashura.

Selain itu, pihak Rumkit Bhayangkara juga sudah melayani para pengguna BPJS jadi siapapun yang datang berkunjung kami siap melayani dengan setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik.#HPS/ed K1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here