Wagub Sulbar: Momentum Maulid Pererat Hubungan Silaturahim

0
35

MAMUJU – Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar bersama Sekprov, Muhammad Idris menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan silaturrahim bersama Kerukunan Keluarga Masyarakat Majene (KKMM) dilaksanakan di Gedung Serbaguna Rujab gubernur, Kamis 31 Januari 2019.

Momentum peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sangat tepat dalam rangka menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi baik inter kerukunan maupun antar kerukunan.

Enny Anggeraini mengharapkan, dari suatu kerukunan akan tercipta kebersamaan dalam membangun daerah Provinsi Sulbar yang tercinta.

“Jika terwujud kekompakan di dalam kerukunan akan dipastikan segala problema dan permasalahan yang ada, khususnya dalam membangun daerah ini akan dengan mudah teratasi, baik pemerintah atau pun masyarakat akan tetap bergandengan untuk berjuang bersama demi terwujudnya Provinsi Sulawesi Barat yang maju dan Malaqbi,” sebut Enni.

Sekprov, Muhammad Idris sekaligus ketua DPP Hikam mengajak warga Majene untuk membuat event atau pertemuan biasa di rumah jabatan atau dikantor.

Ketua panitia Kerukunan keluarga Masyarakat Majene, Muhammad Salil, melalui Maulid Nabi Muhammad SAW, KKMM akan lebih menjaga silaturahim, cinta dan kasih sayang antar sesama.

“Penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim antar warga Majene yang ada di Mamuju dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melalui maulid Nabi Besar Muhammad SAW guna mendekatkan diri kepada baginda nabiyullah Muhammad SAW sebagai suri tauladan dan panutan juga menjaga rasa cinta kasih sayang dalam kerukunan ini,” kata Muhammad Salil.

Turut hadir, Asisten III Sulbar, Jamila, Wakil Ketua III DPRD Sulbar, Harun, Maradika Mamuju, Andi Maksum Dai, Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Sulbar, Andi Rita Mariani, anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Sugianto, Kerukunan Keluarga Masyarakat Mandar, serta tamu undangan lainnya.#desi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here