Bro Rivai Turut Do’akan Kesembuhan IYL

0
94

MAKASSAR – Ichsyan Yasin Limpo (IYL) dikabarkan sedang sakit menderita penyakit kanker, berbagai elemen turut mendoakan kesembuhan mantan Bupati Kabupaten Gowa dua periode itu.

Juga datang, dari Founder BRORIVAI Center, Abdul Rivai Ras atau yang akrab disapa Bro Rivai yang turut mendo’akan kesembuhan Punggawa akronim IYL.

“Semoga pak Ichsan Yasin Limpo segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan berkativitas bersama kita kembali seperti sediakala, mohon do’anya teman-teman. Amin YRA,” ucap Bro Rivai, di Rumah Cerdas dilansir dari BRORIVAI Center, Rabu (12/6/2019).

Sebelumnya, telah beredar luas ucapan dari berbagai tokoh dan elit politik di Sulawesi Selatan yang turut mendo’akan Ayah Adnan Pucrita Ichsan YL Bupati Gowa tersebut.

Hal itu setelah akun @adnanpuchritaichsan memposting foto Punggawa tengah berada di kursi roda dan didorong oleh mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Syahrul Yasin Limpo yang tak lain adalah kakak kandung Ichsan Yasin Limpo bersama keluarganya.

“Keluarga selalu ada disaat senang, sedih, maupun susah,” tulisnya, yang telah dikomentari berbagai tokoh dan ratusan masyarakat Sulawesi Selatan.#Nur.

Editor: Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here