Rapat Paripurna, Bupati Anambas Bahas dari Pendidikan, Kesehatan serta Potensi Laut

0
135

TAREMPA РRapat paripurna istimewa memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke 11 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya membaca ayat-ayar suci Alquran.

Acara ini dilakukan di Gedung DPRD Kepulauan Anambas, dihadiri Bupati Abdul Haris dan wakil bupati, Wan Suhenra, di Tarempa, Senin (24/6/2019).

Ketua DPRD Anambas, Imran selaku pembuka acara didampingi Wakil Ketua I dan II.

“Hari jadi Kepulauan Anambas sudah tertuang dalam peraturan Undang-undang¬†nomor 33 tahun 2008 merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Natuna, bertepatan pada tanggal 24 Juni 2019 Kabupaten Anambas berusia 11 tahun,” ucap Imran.

Melalui Bupati Anambas Abdul Haris mengatakan, akan berkomitmen bersama DPRD untuk meningkatkan masalah pendidikan dan kesehatan di pulau Anambas.

“Mari tingkatkan di setiap sudut Kabupaten Kepulaun Anambas, karena Pemkab dan DPRD Anambas berkomitmen untuk bekerjasama dalam menangani masalah pendidikan dan kesehatan di Pulau Anambas,” kata Imran.

Selain itu, kata bupati pihak Pemkab kedepan meningkatkan potensi sumber daya alam di bidang kelautan.

“Kedepan sumber maritim kita akan tingkatkan menjadi lebih baik, agar Anambas bisa menjadi contoh kabupaten yang ada di Kepri,” harapnya.#Kaswin.

Editor: Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here