Irwan Pababari: Kehadiran KMP Group Wujudkan Mimpi Masyarakat Mamuju

0
34

MAMUJU – Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satya Putra Pababari mengatakan, kehadiran KMP telah mewujudkan mimpi masyarakat Mamuju terkhusus Sulawesi Barat hal ini disebabkan KMP telah berhasil membangun fasilitas yang selama ini sangat dinantikan seperti pembangunan jalan, perhotelan, mall dan banyak lagi bidang usaha lainnya.

Dalam acara  Anniversary PT. Karya Mandala Putera (KMP) Group 28 tahun, Maleo Grand Maleo Hotel & Convention 9 tahun dan Matos Maleo Town Square (Matos) Mall, Hotel & Convention 1 tahun di Ballroom Grand Maleo Hotel , Jalan Yos Sudarso, Senin, (16/7/2019).

Kami berharap KMP tetap maju jaya dan tetap bersama membangun Sulawesi Barat membawa Mamuju menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muh. Idris mengutarakan, apresiasi bagi KMP Group karena menurutnya Daerah ini tidak akan besar tanpa ada perusahaan besar

“Semoga KMP bisa menjadi barometer dan memberikan sumbangsi terhadap Sulbar,” ucapnya.

Pada perayaan tersebut  PT. KMP Group telah meresmikan nama baru d’Maleo Hotel Mamuju menjadi Grand Maleo Hotel, perayaan itu juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh jajaran direksi PT KMP Group yang disaksikan ribuan tamu undangan.#hms.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here