Thamrin Endeng Bakal Maju Calon Bupati Pasangkayu

0
196

MAMUJU – Pesta demokrasi pemilihan serentak Pilkada di Sulawesi Barat tidak lama lagi digelar di beberapa daerah. Salah satunya adalah Kabupaten Pasangkayu (dulu Matra), akan menggelar Pilkada langsung pada 2020 mendatang.

Ditemui dirumah kediamannya di Jalan Abdul Syakur, Mamuju, Minggu malam. H. Muhammad Thamrin Andi Endeng, mengutarakan ke inginannya ikut berkompetisi pada pemilihan bupati Pasangkayu pada 2020 mendatang.

Pria putra Pasangkayu ini mengaku masuk bertarung, karena adanya dorongan dari pihak keluarga,sahabat serta dukungan sejumlah tokoh masyarakat dari Mamuju Utara.

“Mereka meminta saya agar kembali ke Pasangkayu mengabdikan diri, permintaan itu ada yang melalui telepon dan juga yang datang menemuinya secara langsung,” jelas uwe Thamrin akrab disapa.

Lanjut Thamrin Endeng, soal pasangannya sudah ada, dia adalah salah satu tokoh masyarakat dan tau persis situasi di daerah tersebut, lagi pula ia pernah mengabdi sebagai ASN belasan tahun disana, jadi mereka tau kondisi dan dibawa kemana Pasangkayu kedepannya.

Ketika didesak siapa pasangan yang akan mendapinginya, ia belum mau membocorkan nama calon pendampingnya itu, Uwe Thamrin hanya meminta kepada semua lapisan masyarakat Pasangkayu untuk memberikan dukungan doanya agar semua bisa berjalan dengan baik.#ucheng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here