Terus Mengalir Dukungan dari Tokoh Masyarakat untuk Thamrin Endeng

0
92

MAMUJU – Sejak tersiarnya kabar rencana ingin maju menjadi calon Bupati Pasangkayu pada 2020 mendatang, H.Andi Muhammad Thamrin Endeng, salah  satu putra terbaik Pasangkayu ini dukungannya dari tokoh masyarakat terus mengalir.

Hal itu terlihat saat berada di daerah Kabupaten Mamuju Tengah, sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Sarudu dan sekitarnya tiba-tiba  datang menemuinya dan menyatakan siap memberikan dukungan kepada Uwe Thamrin, panggilan yang akrab disapa pada Pilkada Pasangkayu mendatang.

Menurut para masyarakat tersebut, kedatangannya bertemu dengan Thamrin Endeng ingin mendengar secara langsung dari mereka tentang ada informasi keinginannya maju bertarung pada Pilkada Kabupaten Pasangkayu.

Mendengar jawaban langsung Thamrin Endeng, warga Sarudu ini merasa lega dan menyatakan dukunganya akan mensosialisasikan kepada masyarakat Sarudu dan sekitarnya.

Sementara itu Thamrin Endeng, mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah jauh-jauh datang untuk memberikan dukungan,  berjanji akan berkomitmen terhadap rakyat Pasangkayu untuk membangun daerah secara adil dan merata.

Selain itu Thamrin juga bercerita kepada masyarakat tentang sejarah terbentuknya Kabupaten Mamuju Utara (kini Pasangkayu), digagas hingga terbentuknya menjadi sebuah daerah otonom baru. Banyak hal dan lika liku pembetukannya mulai dari anggaran hingga keluarnya surat rekomendasi dari Bupati Mamuju.#uchen/k1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here