IJS Bentuk DPD 5 Kabupaten di Sulbar

0
72

MAMUJU – Usianya memasuki angka ke 6,diibaratkan baru taman kanak-kanak (TK) itulah usia DPP Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) organinasi pewarta yang ada di Mamuju membentuk DPD IJS di 5 Kabupaten se Provinsi Sulbar di dMaleo Hotel ruang Merak, Sabtu (9/11)

Pelantikan tersebut dirangkaikan HUT IJS ke 6 dihadiri tokoh masyarakat, Pemuda dan unsurĀ  pemerintahan dan Raja Mamuju.

Dari pantuan media koreksi.id nampak hadir, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, Raja Mamuju, Puwe’ Maksum Dai, wakil ketua DPRD Pasangkayu, Yaumil Ambo Jiwa, Wakapolda, Kabinda Sulbar, managemen KMP, Pasokkorang dan PT. Astra Agro Lestari.Tbk seluruh pengurus IJS pusat.

Keputusan dibacakan, Sekertaris, IJS Awaluddin Daeng Paindo. Adapun kepengurusan kabupaten dibentuk diantaranya, Majene, Polman,Mamasa,Mamuju Tengah dan Pasangkayu.

“Momentum HUT IJS dan hari Pahlawan adalah spirit dan semangat membangun Sulbar. Dasar itu kita adakan pelantikan dan memberikan SK di 5 kabupaten di Sulbar,” ucap Awal juga wartawan TVRI Sulbar.

Pelantikan dilakukan Dewan Pembina IJS, Syafaruddin Sanusi. Ia mengatakan, pembentukan DPD IJS di 5 kabupaten di Sulbar adalah bukti bahwa IJS salahsatu organisasi jurnalis dikelola secara professional.

“Memasuki usia ke 6 IJS membuktikan bahwa sebagai organisasi jurnalis, diawali niat leadersnya. Untuk berkontribusi dalam pembangunan di Sulbar. Momentum hari pahlawan, jurnalis adalah pahlawan dalam pembangunan melalui karya jurnalistiknya,” ucapnya.#Jay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here