Lurah Binanga Imbau Warga untuk Pencegahan Covid-19

0
191
Baligho dari Lurah Binanga Mamuju, Muhammad Taupik Akbar.(Foto-Koreksi)

MAMUJU- Usai penyemprotan sejumlah pemukiman dan pembagian desinfektan diwilayah kerja Kelurahan Binanga, dan hand sanitizer ke rumah ibadah diantaranya masjid dan gereja.

Kali ini, Lurah Binanga Mamuju, Muhammad Taupik Akbar akan memasang baligho untuk memberi pemahaman kepada warga terkait seputar covid-19 dan cara pencegahannya.

Melalui sambungan saluran whatsaap (WA) kepada Koreksi.id, Minggu (5/4/2020)

“Setelah kami laksanakan sterilisasi wilayah dan pembagian hand sanitizer ke masjid dan gereja. Kami perlu menghimbaukan kepada warga, tentang pencegahan penyebaran Covid-19, sesuai apa yang tertuang pada Perpu Pemerintah Pusat,” tulis Taupik Akbar.

Lurah Binanga, juga berharap kepada seluruh warga Binanga agar saling membantu serta saling bahu-membahu dalam melawan penyebaran virus corona.

“Jadi pada hari Sabtu sampai selesai pemasangan baligho, yaiyu berupa himbauan di titik wilayah kerja Kelurahan Binanga, dan kami juga berharap kepada warga agar dapat saling bahu-membahu, melawan penyebaran covid-19 atau biasa disebut corona,” harap Lurah Binanga, Muhammad Taupik Akbar.

Kegiatan dilakukan pihak Kelurahan Binanga, mendapat apresiasi positif dari warga setempat. Hal itu dikatakan, salah satu warga Binanga, Ian.

“Dengan adanya program kegiatan Kelurahan Binanga, mulai dari penyemprotan desinfiktan ke sejumlah rumah-rumah warga, baik lorong dan semua wilayah Kelurahan Binanga, serta untuk penyemprotan disemua area pasar sentral Mamuju. Kami merasa sangat terbantu dan sekarang warga agak merasa lega dan aman. Hingga pembagian hand sanitizer kerumah-rumah ibadah, kami selaku warga mendapat perhatian ekstra dengan adanya kegiatan tersebut dilakukan pihak Kelurahan Binanga,” ungkap Ian.#Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here