Bahas Pilkada, Dua Tokoh Pejuang  Pembentukan Pasangkayu Bertemu

0
150
Thamrin Endeng dan Likman Said

PASANGKAYU – Dua tokoh pejuang pembentukan Kabupaten Mamuju Utara (kini Pasangkayu) H.Muhammad Thamrin Endeng dan H.Lukman Said melakukan pertemuan, membahas  tentang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)  Kabupaten Pasangkayu 2021-2026, Sabtu (27/6/2020).

Menurut Thamrin Endeng, mereka melakukan pertemuan  dengan Lukman Said, karena memiliki cara pandang  yang sama tentang terhadap pembangunan dan membangun Pasangkayu kedepan. Untuk itu, perlu melakukan pertemuan lebih insten.

“Harus dilakukan secara menyeluruh dengan melibatkan semua komponen yang ada, sehingga masyarakat  memiliki rasa tanggungjawab terhadap  pelaksanaan pembangunan di semua sektor. Tidak boleh lagi ada perlakuan diskriminasi dalam melakukan pembangunan,” kata Thamrin Endeng.

Sementara, Lukman Said mengatakan, sangat prihatin terhadap pembangunan di daerahnya  dimana semakin hari mengalami kelesuan, terutama di sektor ekonomi.

“Sekarang ini ada perlambatan pertumbuhan ekonomi dari ,16 persen menjadi  kurang lebih 4 persen,” ucap Lukman Said.

Untuk itu  kata Lukman Said,  calon pemimpin kedepan  tidak boleh orang yang pernah terlibat  kasus korupsi atau kasus lainnya, harus bersih dan memiliki kemampuan managerial yang baik.

“Kami berdua memiliki visi yang sama  dan akan melakukan pengawalan pembangunan didaerah ini,” tutup Lukman Said.#Uceng.

Editor: Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here