Mutasi, Kapolres Mabar Ucapkan Salam Perpisahan

0
127

KOREKSI.id, Manggarai – Kapolres Manggarai Barat (Mabar), AKBP Handoyo Santoso mengucapkan salam perpisahan kepada masyarakat Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pasalnya, dirinya akan menempati posisi baru dan posisinya sebagai Kapolres Mabar digantikan oleh AKBP Bambang Hari Wibowo, Kamis (13/8/2020).

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/2250/VIII/KEP/2020 tertanggal 3 Agustus 2020. Dimana AKBP Handoyo Santoso, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktur Polisi Perairan dan Udara (Wadir Polairud) Polda Kalimantan Tengah.

Sedangkan AKBP Bambang Hari Wibowo yang sebelumnya menjabat Kapolres Rote Ndao Polda NTT, diangkat sebagai Kapolres Mabar Polda NTT.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Mabar yang telah membantu kami selama bertugas di Kabupaten Mabar dan juga tak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Manggarai Barat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Manggarai Barat, Agustinus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso.

“Kendati tak lama beliau bertugas di Manggarai Barat, namun kami sangat apresiasi, karena banyak gebrakan yang telah beliau lakukan dan beliau pun tak sungkan turun ke lapangan hingga ke pelosok desa,” katanya.#Alfons/red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here