Debat Publik Sesi ke 2, Kualitas Habsi-Irwan Menunjukkan Pemimpin Berpengalaman

0
293

KOREKSI.id, Mamuju – Pilkada tinggal tujuh hari lagi, pasangan calon bupati dan wakil Bupati Mamuju nomor urut 02, Habsi Wahid dan Irwan Pababari tampil tenang pada acara debat publik season ke 2 diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju di Matos Hotel disiarkan secara Live Streaming , Rabu (2/12/2020).

Dalam debat publik pasangan Habsi-Irwan nampak jelas, tuntas menjawab seluruh pertanyaan dari panelis serta seterunya yaitu Tina-Ado, bahkan visi-misi yang dipaparkan dalam program petahana Nampak jelas dengan apa yang ditanyakan.

Ratusan simpatisan Habsi-Irwan kumpul di posko induk Koalisi Kerakyatan di jalan Urip Sumaharjo, Rimuku-Karema, Mamuju memberi dukungan saat paslon Habsi-Irwan memaparkan program visi-misinya, begitu juga saat menjawab pertanyaan panelis dan seterunya.

Nampak hadir, Ketua Hanura Kabupaten Mamuju, Andi Dody Hermawan.Usia debat kepada wartawan, bahwa debat publik sisi kedua sangat jelas terlihat kecakapan dan kemampuan, pengalaman ditunjukkan pasangan Habsi-Irwan sebagai pemimpin.

“Kita bisa saksikan sendiri apa lagi debat publik disiarkan secara langsung. Semakin terlihat jelas mana calon yang belum berpengalaman dan sudah pengalaman.Habsi-Irwan menujukkan kualitasnya,” kata Andi Dody.

Ia menilai dan yakin pada 9 Desember 2020 nanti, masyarakat yang cerdas di Kabupaten Mamuju akan memilih pasangan Habsi-Irwan.
“Masyarakat yang cerdas pasti memilih calon pemimpin yang terbukti dan punya pengalaman. Kami juga memohon kepada masyarakat yang membarengi perjuangan dan cita-cita Habsi-Irwan membuat Mamuju lebih maju dan jangan lupa coblos nomor 2,” tutup Andi Dody.#Red/Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here