OASIS Sultra Peduli, Menerobos Corona Demi Selamatkan Nyawa

0
149

KOREKSI.id, Kendari– Organisasi Akademisi Mahasiswa Islam (OASIS) Sulawesi Tenggara melakukan penggalangan dana untuk pengobatan Andi Risa Lusin sedang terkena penyakit dermatofitosis (jamur kulit).

Oasis Sultra dikordinir langsung Ketua Umum dan ketua Mar’ah (perempuan) beserta pengurus dan anggota organisasi turut andil dalam penggalangan dana di lampu merah Baypas dekat pasar baru, Kendari, Minggu (5/4/21)

Riska Yunilda selaku Ketua Mar’ah OASIS menjelaskan, bahwa latar belakang dari Andi adalah pemulung jalan saat ini sudah tidak memiliki pekerjaan selama satu tahun akibat penyakit dialaminya.

“Harapan kami sebagai perwakilan organisasi kepemudaan dalam hal ini Oasis Sultra, dengan kegiatan penggalangan dana dilakukan pada malam hari ini, semoga usaha kami dapat membantu bahkan meringankan biaya pengobatan Pak Andi, karena Pak Andi adalah seorang tulang punggung keluarganya.” tuturnya.

“Seluruh rumah sakit di Kota Kendari sudah tidak mampu lagi memberi solusi, pada pengobata dikarenakan penyakit yang dialami oleh Pak Andi sudah begitu parah, maka itu akan di rujuk di rumah sakit di luar kota,” tutup Riska.#Irhas Saputra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here