cara melihat daftar tontonan di viu

Salam, Sobat KOREKSI ID!

Apakah kamu salah satu pecinta film dan drama Korea yang aktif mencari tontonan terbaru? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Viu. Viu merupakan platform yang menyediakan berbagai konten film dan drama Korea secara legal dan mudah diakses. Namun, mungkin kamu masih bingung bagaimana cara melihat daftar tontonan di Viu. Tenang saja, dalam artikel ini kita akan membahasnya secara lengkap. Yuk, simak!

Pendahuluan

Sebelum kita memulai, ada baiknya kita mengenal lebih jauh mengenai Viu terlebih dahulu. Viu adalah platform streaming yang memungkinkan pengguna untuk menonton berbagai konten film dan drama Korea dengan berlangganan. Dengan berlangganan, kamu bisa menikmati akses tanpa batas ke berbagai tontonan menarik di Viu.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Viu telah tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Selain itu, Viu juga dapat diakses melalui website resminya. Dengan menggunakan Viu, kamu bisa menonton tontonan favorit kapan saja dan di mana saja tanpa harus repot mendownloadnya terlebih dahulu.

1. Mengapa Menggunakan Viu?

Sebuah pertanyaan mungkin muncul di benakmu, mengapa kamu harus menggunakan Viu? Nah, berikut ini kita akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan dari Viu:

Kelebihan Kekurangan
Viu menawarkan berbagai konten film dan drama Korea terbaru dan populer Sebagian tontonan di Viu hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang telah berlangganan
Viu menyediakan fitur unduhan untuk menonton tontonan di luar jaringan internet Konten yang tersedia di Viu terbatas pada film dan drama Korea saja
Pengguna bisa memberikan rating dan review pada tontonan yang telah ditonton Beberapa film dan drama dalam daftar tontonan mungkin sudah tidak tersedia

2. Cara Melihat Daftar Tontonan di Viu

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Viu, mari kita bahas bagaimana cara melihat daftar tontonan di Viu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Buka aplikasi Viu di smartphone atau kunjungi website resminya melalui browser di perangkat kamu.

Langkah 2: Jika kamu belum memiliki akun Viu, kamu dapat mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi formulir pendaftaran. Namun, jika kamu sudah memiliki akun, langsung saja masuk ke akun dengan memasukkan email dan password yang telah kamu daftarkan.

Langkah 3: Setelah berhasil masuk, kamu akan melihat beranda Viu dengan berbagai konten yang sedang populer. Tekan tombol “Menu” yang terletak di pojok kiri atas untuk melihat menu utama Viu.

Langkah 4: Pada menu utama Viu, cari dan pilih opsi “Daftar Tontonan” atau “Watchlist”. Biasanya, opsi ini terletak di bawah kategori “Jelajahi”.

Langkah 5: Setelah memilih opsi “Daftar Tontonan” atau “Watchlist”, kamu akan melihat daftar tontonan yang telah kamu tambahkan sebelumnya atau daftar tontonan yang direkomendasikan oleh Viu.

Langkah 6: Untuk menambahkan tontonan baru ke daftar tontonan, kamu bisa melakukan pencarian konten yang kamu inginkan melalui fitur “Cari” yang biasanya terletak di bagian atas aplikasi atau situs Viu. Setelah menemukan konten yang kamu inginkan, tekan tombol “Tambah ke Daftar Tontonan” atau “Tambah ke Watchlist” yang biasanya berada di dekat deskripsi konten tersebut.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang cara melihat daftar tontonan di Viu. Viu adalah platform streaming yang menyediakan berbagai konten film dan drama Korea secara legal dan mudah diakses. Dengan Viu, kamu dapat menikmati tontonan favorit kapan saja dan di mana saja. Meskipun Viu memiliki kekurangan, seperti konten yang terbatas pada film dan drama Korea, Viu tetap menjadi pilihan yang baik bagi pecinta tontonan dari Korea.

Untuk melihat daftar tontonan di Viu, kamu perlu mengikuti beberapa langkah sederhana. Buka aplikasi Viu atau kunjungi website resminya, masuk ke akun, lalu cari opsi “Daftar Tontonan” atau “Watchlist” di menu utama. Kamu juga dapat menambahkan tontonan baru ke daftar tontonan dengan menggunakan fitur pencarian dan menekan tombol “Tambah ke Daftar Tontonan” atau “Tambah ke Watchlist”.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo, nikmati tontonan seru dari Viu sekarang juga! Selamat menonton!

Kata Penutup

Demikianlah artikel mengenai cara melihat daftar tontonan di Viu. Semoga informasi yang telah dibagikan dapat membantu dan memudahkan kamu dalam menikmati tontonan favorit di Viu. Pastikan kamu selalu mengikuti aturan dan menggunakan Viu dengan bijak. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah. Sampai jumpa pada artikel kami selanjutnya!

Tinggalkan komentar