cara melihat dm instagram yang sudah dihapus di iphone

Memperkenalkan Cara Menarik melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus

Sobat KOREKSI ID, apakah kamu pernah mengalami kejadian dimana kamu sengaja menghapus atau mungkin karena kesalahan menghapus pesan langsung dari DM Instagram di iPhone? Kemudian kamu menyesal karena pesan tersebut sebenarnya penting dan ingin melihatnya kembali. Jangan khawatir! Artikel ini akan memberikan solusi dan cara yang mudah untuk melihat DM Instagram yang sudah dihapus di iPhone. Jadi, tetap simak ya!

Pendahuluan

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang cara melihat DM Instagram yang sudah dihapus di iPhone, kita harus memahami bahwa fitur ini tidak disediakan oleh Instagram secara langsung. Jadi, cara yang akan kita gunakan ini menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai solusinya. Namun, perlu diingat untuk menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan bertanggung jawab.

Instagram, sebagai salah satu media sosial populer di dunia saat ini, telah memiliki fitur Direct Message (DM) yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi secara pribadi dengan pengguna lainnya. Namun, sayangnya, Instagram tidak menyediakan opsi untuk melihat kembali atau mengembalikan DM yang sudah dihapus. Oleh karena itu, kita membutuhkan bantuan aplikasi tambahan untuk dapat melakukannya.

Salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan adalah EaseUS MobiSaver. Aplikasi ini sangatlah berguna untuk memulihkan pesan yang sudah dihapus pada perangkat iOS Anda, termasuk DM Instagram. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Kelebihan dan Kekurangan Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus di iPhone

Kelebihan

1. Memiliki antarmuka yang mudah digunakan.

2. Dapat memulihkan DM Instagram yang sudah dihapus dengan cepat.

3. Bisa digunakan pada berbagai versi iPhone dan perangkat iOS lainnya.

4. Tidak memerlukan akses ke akun Instagram atau password Anda.

5. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan.

Kekurangan

1. Beberapa fitur mungkin hanya tersedia pada versi premium aplikasi.

2. Tidak dapat memulihkan pesan yang dihapus secara permanen oleh pengirimnya.

3. Kemungkinan proses pemulihan tidak berhasil sepenuhnya.

4. Aplikasi ini membutuhkan izin akses ke penyimpanan perangkat Anda.

5. Proses pemulihan dapat memakan waktu, tergantung pada jumlah pesan yang akan dipulihkan.

Tabel Informasi Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus di iPhone

No. Langkah Deskripsi
1 Langkah 1 Masuk ke App Store dan unduh aplikasi EaseUS MobiSaver.
2 Langkah 2 Buka aplikasi dan pilih opsi “Recover from iOS Device”.
3 Langkah 3 Sambungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB.
4 Langkah 4 Pilih iPhone Anda pada aplikasi dan klik “Scan”.
5 Langkah 5 Tunggu proses pemindaian selesai, lalu pilih folder “Messages”.
6 Langkah 6 Cari pesan Instagram yang telah dihapus dan ingin dipulihkan.
7 Langkah 7 Pilih pesan yang ingin dipulihkan, kemudian klik “Recover”.
8 Langkah 8 Pilih lokasi tempat Anda ingin menyimpan pesan yang dipulihkan.
9 Langkah 9 Tunggu hingga proses pemulihan selesai, lalu buka pesan yang dipulihkan.

Kesimpulan

Setelah mengetahui cara melihat DM Instagram yang sudah dihapus di iPhone menggunakan EaseUS MobiSaver, Anda dapat dengan mudah mengembalikan pesan yang ingin Anda lihat kembali. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga ini harus dilakukan dengan bijak dan bertanggung jawab.

Pastikan Anda hanya mengembalikan pesan yang penting dan relevan, serta menghormati privasi orang lain. Selain itu, penting juga untuk terus berhati-hati saat menggunakan aplikasi ini, mengingat adanya potensi risiko keamanan dan privasi yang dapat timbul.

Jadi, jika kamu membutuhkan pesan yang sudah terhapus dari DM Instagram di iPhone, cobalah menggunakan langkah-langkah yang telah dijelaskan dalam artikel ini dengan bijak. Jangan lupa untuk mencadangkan data secara rutin dan menghapus pesan yang tidak perlu agar ruang penyimpanan iPhone tetap terjaga dengan baik.

Jadi, tidak akan ada lagi kerinduan kepada pesan yang telah hilang dari DM Instagram karena kamu sudah tahu caranya. Selamat mencoba, Sobat KOREKSI ID!

Disclaimer: Artikel ini hanya sebagai informasi dan panduan untuk keperluan pemulihan pesan DM Instagram yang sudah dihapus di iPhone. Penggunaan aplikasi pihak ketiga merupakan tanggung jawab pribadi. Penulis dan platform KOREKSI ID tidak bertanggung jawab terhadap risiko apa pun yang mungkin timbul dari penggunaan aplikasi tersebut.

Tinggalkan komentar