cara melihat pesan yang telah dihapus di wa tanpa aplikasi

Pendahuluan

Sobat KOREKSI ID, selamat datang kembali! Pernahkah kamu merasa penasaran dengan pesan yang telah dihapus di WhatsApp? Dalam artikel ini, kami akan membahas cara melihat pesan yang telah dihapus di WA tanpa menggunakan aplikasi. Apakah kamu siap untuk mengetahui rahasia di balik pesan-pesan yang hilang tersebut? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini!

Seiring dengan perkembangan teknologi, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia. Namun, fitur hapus pesan kadang-kadang membuat kita penasaran. Ada kalanya kita ingin mengetahui isi pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Nah, melalui beberapa langkah sederhana, kamu dapat melihat pesan-pesan tersebut tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Yuk, kita mulai!

1. Cek Notifikasi

Pertama, kamu harus menyalakan notifikasi pada aplikasi WhatsApp. Caranya sangat mudah, tinggal masuk ke menu “Pengaturan”, lalu pilih “Notifikasi”. Pastikan opsi “Tampilkan notifikasi” sudah diaktifkan. Dengan menyalakan notifikasi ini, kamu akan menerima pemberitahuan setiap kali ada pesan yang masuk.

Selanjutnya, ketika kamu menerima pesan baru, notifikasi akan muncul di layar ponselmu. Nah, jika pengirim menghapus pesan tersebut, secarik teks akan tetap terlihat dalam notifikasi. Kamu bisa melihatnya dengan menggeser notifikasi ke bawah atau membuka layar kunci. Cara ini cukup efektif, bukan?

Tinggalkan komentar