Cara Sadap Whatsapp

Cara Sadap Whatsapp – Mungkin tidak sedikit dari kalian pengguna aplikasi WhatsApp yang penasaran dengan semua isi pesan yang ada dalam whatsapp orang lain maupun pasangan hidup kalian.

Nah, di kesempatan yang berbahagia ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai trik dan cara melihat semua isi pesan whatsapp orang lain yaitu dengan melakukan Cara Sadap WA.

Dengan melakukan cara sadap wa orang lain ini tentunya kalian akan bisa mengetahui semua aktivitas orang lain dalam penggunaan aplikasi whatsapp mulai dari chat, panggilan suara & video maupun yang lainnya.

Kebanyakan cara yang satu ini diterapkan oleh kalangan anak remaja yang merasa curiga terhadap pasangannya. Dengan begitu untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut sebaiknya kalian melakukan Sadap WA pasangan kalian.

Cara sadap wa yang akan kami bagikan ini sangat mudah sekali untuk kalian terapkan tanpa harus diketahui oleh siapapun. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan kalian simak terus penjelasan dari kami mengenai Cara sadap wa orang lain hingga selesai.

Cara Mudah Sadap WA Tanpa Verifikasi & Scan Barcode

Cara Sadap WA - Mungkin tidak sedikit dari kalian pengguna aplikasi WhatsApp yang penasaran dengan semua isi pesan wa orang lain maupun pasangan hidup kalian.

Pada umumnya untuk bisa menyadap akun wa orang lain itu memerlukan verifikasi dari wa yang ingin di sadap, namun hal tersebut tentunya akan diketahui oleh target dan kemungkinan besar pemilik akun wa tersebut akan menolak untuk di sadap WAnya.

Oleh karena itu disini kami akan membagikan sebuah cara sadap whatsapp tanpa verifikasi atau scan barcode dengan menggunakan Keylogger. Dengan begitu meskipun target yang ingin kalian sadap wa-nya berada di tempat jauh kalian tetap akan bisa menyadap wa target tersebut.

Untuk fungsi Keylogger ini sendiri mampu menyimpan semua data WA yang sudah berhasil kalian sadap sebelumnya seperti pesan, panggilan maupun yang lainnya.

Namun untuk bisa mendapatkan Keylogger ini kalian tidak bisa temukan didalam toko resmi entah itu Google Play Store maupun App Store melainkan kalian harus mencarinya dari website resmi yang telah menyiapkan aplikasi tersebut.

Nah bagi kalian yang saat ini ingin menyadap akun WA orang lain tanpa memerlukan Scan barcode dan tanpa verifikasi, silahkan kalian bisa ikuti cara yang sudah kami sediakan dibawah ini dengan baik dan benar.

1. Sadap WA Degan AirDroid

Cara sadap wa tanpa verifikasi dan scan barcode yang akan kami bahas yaitu dengan menggunakan aplikasi AirDroid. Sebenarnya aplikasi ini mampu mengontrol ponsel yang kita miliki dari jarak jauh, sehingga kebanyakan dari pengguna aplikasi tersebut di gunakan sebagai untuk menyadap akun whatsapp orang lain.

Namun bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini harus memerlukan aplikasi bantuan seperti Hider supaya pada saat kalian akan menyadap akun wa orang lain tidak terjadi kendala atau gagal.

Lalu bagaimana caranya? Untuk cara selengkapnya bisa kalian simak baik-baik ulasan dibawah ini :

  1. Langkah pertama, download aplikasi AirDrop di ponsel target.
  2. Kemudian jangan lupa install aplikasi Hidder.
  3. Jika sudah, silahkan kalian install AirDrop didalam PC/laptop yang digunakan.
  4. Kemudian lakukan registrasi hingga selesai dengan menggunakan akun FB maupun Gmail.
  5. Setelah itu klik menu Tools dan pilih Dekstop Notif.
  6. Jika sudah klik opsi Enable dan aktifkan fitur AirDrop Notification Mirror pada ponsel target kalian.
  7. Jika sudah berhasil, silahkan install AirDrop pada pc kalian dan lakukan registrasi kembali.
  8. Secara otomatis WA Target sudah kami sadap tanpa diketahui

2. Sadap WA Dengan mSpy

Cara sadap wa tanpa verifikasi selanjutnya yang bisa kalian lakukan yaitu dengan menggunakan mSpy. Semua aktivitas whatsapp yang kalian sadap dengan menggunakan mSpy ini akan terlihat semuanya baik isi chat panggilan masuk dan yang lain sebagainya.

Nah berikut ini cara sadap wa orang lain dengan menggunakan mSpy, silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar.

  1. Langkah pertama, buka browser yang ada di ponsel kalian.
  2. Silahkan akses website resmi mSpy di kolom pencarian.
  3. Setelah itu silahkan kalian bisa tentukan paket langganan sesuai keinginan.
  4. Tunggu beberapa saat sampai kalian mendapatkan email.
  5. Jika sudah, kemudian data login kalian akan tersedia didalam isi email tersebut.
  6. Selanjutnya ikuti terus arahan dari operator mSpy.
  7. Apabila kalian sudah mendapatkan akun wa yang sudah di sadap maka semua isi dari wa tersebut akan terdapat pada akun mSpy yang sudah kalian buat sebelumnya.

3. Sadap WA Dengan Social Spy WhatsApp

Cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa menyadap akun wa orang lain tanpa memerlukan verifikasi selanjutnya yaitu dengan menggunakan Social Spy WhatsApp.

Untuk menggunakan cara yang satu ini sebenarnya sangat mudah dan cepat karena kalian hanya perlu memasukkan nomor wa si target kedalam kolom yang tersedia di social Spy WA.

Secara otomatis situs yang satu ini akan langsung menyadap wa target tersebut, jika kode verifikasi target sudah kalian dapatkan, silahkan kalian isi survey tersebut.

Nah berikut ini cara bagaimana menyadap akun wa orang lain dengan menggunakan Social Spy Whatsapp, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Pertama buka browser yang kalian miliki baik chrome maupun yang lainnya.
  2. Kemudian silahkan akses situs https://socialspy.info/whatsapp/
  3. Setelah itu silahkan kalian isikan nomor wa target.
  4. Kemudian silahkan klik opsi Submit.
  5. Jika sudah, silahkan tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Lalu kalian akan diwajibkan untuk melakukan proses verifikasi.
  7. Jika sudah, klik opsi Verifikasi Through Survey.
  8. Secara otomatis wa target sudah kalian sadap tanpa diketahui.

4. SadapWA Dengan iSpyoo

Cara mudah sadap WA orang lain selanjutnya yaitu kalian bisa menggunakan iSpyoo. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini kalian harus mengeluarkan banyak uang terlebih dahulu, karena memang aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini bersifat premium (Berbayar).

Jadi anda harus membayarnya terlebih dahulu supaya bisa menikmati fitur yang ada dalam aplikasi tersebut.

Akan tetapi meskipun iSpyoo ini bersifat premium dan berbayar nyatanya aplikasi ini sudah banyak sekali yang menggunakannya dan sudah terbukti 100% work.

Apabila kalian tertarik dengan cara yang satu ini, maka silahkan kalian bisa langsung ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Pertama-tama buka situs iSpyoo.
  2. Kemudian silahkan buat akun dengan tap menu Create Account.
  3. Jika sudah, silahkan lakukan proses login higga selesai.
  4. Kemudian silahkan download dan Install Aplikasi iSpyoo pada Hp target.
  5. Apabila sudah berhasil, kalau tekan opsi sebelah kiri pojok.
  6. Secara otomatis akan terdapat pilihan meni seperti SMS History WA Higstory dan yang lain sebagainya.
  7. Silahkan pilih Story WA untuk memulai sadap wa target.
  8. Nanti akan terlihat menu Sent Conversion dan Received.
  9. Didalam menu tersebut akan terdapat semua isi pesan wa target.
  10. Selesai.

5.  Sadap WA Dengan WhatsApp Web

Terakhir cara yang bisa kalian untuk melakukan menyadap akun wa orang lain yaitu kalian bisa menggunakan WhatsApp Web (WA WEB). Perlu kalian ketahui cara yang satu ini sebenarnya sangat mudah dan simpel.

Akan tetapi jika kalian masih bingung bagaimana caranya, silahkan kalian bisa langsung ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan baik :

  1. Pertama buka aplikasi WA Target.
  2. Klik opsi titik tiga pojok atas Wa target.
  3. Setelah itu tinggal klik opsi Wa Web.
  4. Jika sudah silahkan buka google chrome kalian.
  5. Silahkan akses situs website WA Web dan klik Opsi Kode QR yang tersedia.
  6. Selanjutnya pindahkan kode QR target kedalam wa web tersebut.
  7. Secara otomatis wa target sudah kami sadap dan terlihat didalam wa web.
  8. Selamat mencoba.

Bagaimana sangat mudah bukan? Silahkan kalian bisa memilih ingin menggunakan cara mana yang menurut kalian mudah dan simple. Sebenarnya untuk menyadap WA Akun orang lain itu harus membutuhkan kode verifikasi atau kode QR dari akun whatsapp yang ingin di sadap.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa Admin koreksi.id sampaikan mengenai Cara Sadap WA Orang Lain Terbaru 2022. Semoga ulasan yang sudah kami bahas ini bisa bermanfaat bagi kalian terutama yang memiliki pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Terimakasih dan Selamat mencoba.