Tentang Kami

Portal KOREKSI.id dengan mengusung tag line “Hitam Putih Pembangunan”  berawal dari Tabloid Bulanan diterbitkan pada tahun 2008 di Mamuju beberapa tahun eksis. Nama KOREKSI dicetuskan oleh Hasjaya dan Tag Line “Hitam Putih Pembangunan” atas usulan almarhum Aces A.Hasan Al Djufri dengan nama tersebut kita sepakati bertiga dan Ahmad Awaluddin jadi Pemimpin Redaksi sedangkan Hasjaya selaku Redaktur Pelaksana dan Almarhum Aces A.Hasan Al Djufri selaku Pemimpin Perusahaan saat itu.

Bermodalkan semangat saat itu Tabloid bulanan KOREKSI akhirnya terbit. Seiring tahun demi tahun, jatuh bangun dalam managemen untuk membangun Tabloid KOREKSI sempat eksis menyapa pembaca saat itu.

Sebagai pendiri KOREKSI ingin menghidupkan kembali menjadikan sebagai media online yang memberitakan Hitam Putihnya Pembangunan Indonesia pada umumnya dan Sulbar pada khususnya.

Pesatnya perkembangan teknologi, terutama Internet, tak pelak menuntut perusahaan penerbitan informasi dan berita, atau media massa, untuk mengantisipasinya. Kehadiran media cetak, perlahan mulai bersaing dengan media elektronik seperti radio, televisi dan Internet, dalam hal menyajikan informasi.

Karena itu, sebagai media massa yang telah ‘berumur’ yakni terbit pada 2008 dengan nama KOREKSI, perkembangan teknologi tersebut tak bisa ditawar lagi, harus segera diantisipasi. Sikap antisipasi ini tak lain demi mewujudkan misi utama KOREKSI yakni menyajikan dan menyebarkan informasi bagi masyarakat.

Sekarang, arus informasi sudah terkoneksi dengan banyak gadget dan social media, karena itu portal KOREKSI harus berbenah. Portal KOREKSI juga harus menyediakan informasi yang bisa diakses dari bermacam-macam gadget dengan berbagai aplikasi. KOREKSI sebagai sebuah media massa, harus tampil secara multimedia. Sebab, sangatlah tidak patut apabila sebuah media massa, tidak mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Atas dasar itulah maka, perlu dibentuk portal KOREKSI.id yang mampu memenuhi keinginan para pencari informasi. Portal KOREKSI ini, selain mampu menyajikan berita dan informasi terkini tanpa tenggat waktu, juga harus mampu menautkan pengakses dengan berbagai link (tautan) informasi dan social media yang ada di dunia Internet. Inilah yang dinamakan kebaruan KOREKSI.ID

Salam