Youtube Go Apk

Youtube Go Apk – Di zaman ini ada bayak sekali jenis aplikasi layanan nonton video secara gratis seperti yotube vanced yang saat ini sedang ramai di perbincangkan di dunia maya.

Namun untuk di pembahasan kali ini kami dari website koreksi.id tidak akan membahas tentang aplikasi tersebut, namun melainkan tentang Youtube Go Apk yang di kalah keren dengan Youtube Vanced.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Youtube Go Apk ini merupakan aplikasi versi dari Youtube yang di kemas menjadi Youtube Go Apk. Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur-fitur premium yang bisa nada gunakan secara gratis.

Masih banyak lagi kelebihan yang di miliki olah aplikasi yang satu ini, maka dari itu kalian ikuti terus tutorial yang kami berikan ini supaya kalian bisa mendapatkan informasi lainnya mengenai seputar aplikasi ini.

Tentang Youtube Go Apk

Youtube Go Apk - Di zaman ini ada bayak sekali jenis aplikasi layanan nonton video secara gratis seperti yotube vanced

Youtube Go Apk salah satu aplikasi terkeren aplikasi ini beda dengan aplikasi youtube lainnya,  Kamu bisa download aplikasi versi lama atau terbaru aplikasi ini sudah sangat populer, mungkin sebagian orang ada yang belum tau dengan aplikasi Youtube Go Apk.

Aplikasi ini tanpa iklan kamu bisa nonton video tanpa batas kuota, banyak orang mencari aplikasi ini dan banyak fitur-fitur lengkap dan menarik karna sudah menggunakan versi terbaru di aplikasi ini kamu juga bisa download video dengan Mp3 atau Mp4.

BACA JUGA:  Youtube Vanced Apk

Kamu juga bisa download video agar masuk ke galery hp kamu dan bisa nonton video secara offline jadi tidak perlu khawatir soal internet, agar kamu nyaman menggunakan aplikasi ini dengan fitur versi terbaru aplikasi ini sangat beda dengan aplikasi Youtube lainnya.

Fitur Canggih Youtube Go Apk Versi Terbaru

Fitur di aplikasi Youtube Go Apk sudah di sediakan versi terbaru menarik lainnya yang membuat kamu menggunakannya nyaman dan betah, mungkin buat kalian yang suka nonton aplikasi ini sangat membantu sekali karna bisa menghemat kuota dan kamu bisa download video di galery hp android kamu.

1. Lebih Hemat Paket Internet

Salah satu aplikasi ini beda dengan aplikasi lainnya karna fitur yang satu ini hemat kuota, mungkin kalian pikir menggunakan aplikasi Youtube membuat kuota boros tapi kalian tidak perlu khawatir karna aplikasi Youtube Go Apk bisa menghemat kuota .

2. Dapat Melakukan Pratinjau Dari Sebelumnya

Fitur kali ini bisa melakukan pratinjau sebelumnya kalian bisa menonton video itu sendiri tanpa harus kalian  download terlebih dahulu, karna adanya fitur ini juga supaya bisa menghemat kuota bagi para penggunanya dan tidak akan ada iklan saat kalian nonton videonya.

3. Bisa Menentukan Ukuran File Video

Fitur kali ini sangat berbeda dengan aplikasi Youtube lainnya karna bisa menentukan ukuran video sesuai yang kalian inginkan, karna terciptanya fitur ini juga supaya data penyimpanan dan kinerja perangkat ponsel anda tetap terjaga.

4. Bisa Memindahkan Video Kedalam Perangkat Lain

Di dalam aplikasi ini kalian bisa memindahkan video ke perangkat lain, sehingga hal ini sangat memudahkan bagi para pengguna lainnya bisa menikmati fitur yang di berikan oleh aplikasi tersebut.

BACA JUGA:  GB Whatsapp

5. Memiliki Ukuran Yang Lebih Ringan 

Aplikasi Youtube Go Apk ini juga memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga bagi kalian yang memiliki ram minim juga bisa menikmati fitur yang di berikan oleh aplikasi ini.

Karena pada versi aslinya ukuran dari aplikasi ini terbilang cukup besar, sehingga banyak pengguna yang beralih menggunakan Youtube Go ini ketimbang dengan versi aslinya.

6. Support Ke Semua Perangkat

Fitur yang bisa anda nikmati terakhir pada aplikasi youtube go apk yaitu bisa support ke semua perangkat, jadi bagi anda yang memiliki ram kecil bisa menggunakannya.

Tentunya hal ini akan menjadi incaran bagi semua orang yang saat ini suka menonton video secara gratis. Desain dari aplikasi ini juga sangat sederhana, sehingga sangat mudah di pahami oleh semua orang.

Cara Install Youtube Go Apk

Buat kalian yang belum tau cara download aplikasi yang satu ini kalian bisa download di aplikasi Playstore di android, aplikasi ini hemat kuota kamu bisa menonton video dengan offline dan tanpa iklan menarik buka aplikasi ini? Sangat membantu para pengguna aplikasi ini.

Dan silahkan baca di bawah ini cara download aplikasi Youtube Go Apk.

  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download terlebih dahulu aplikasinya yang sudah kami berikan link nya di atas.
  2. Apabila kalian sudah download link yang sudah kami sediakan, pastikan untuk tidak langsung menginstall nya.
  3. Sebelum itu kalian masuk dulu ke menu Pengaturan atau Setelan yang ada di perangkat kalian masing-masing.
  4. Silahkan kalian cari menu Keamanan dan Privasi.
  5. Selanjutnya kalian centang pada tulisan Unknown Sources atau Sumber Tidak Dikenal untuk memberikan sebuah izin pemasangan dari perangkat yang kalian gunakan.
  6. Selesai, selamat mencoba !
BACA JUGA:  MP3 Juice

Akhir kata

Hanya itu saja penjelasan yang koreksi.id sampaikan mengenai Youtube Go Apk silahkan baca terlebih dahulu jika kalian suka kalian bisa download aplikasi Youtube Go di Playstore dengan cara yang ada di atas terimakasih.